Home / Berita / PC Ansor Sragen Percepat Pengkaderan

PC Ansor Sragen Percepat Pengkaderan

Sragen, ansorjateng.net  Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Sragen akan mempercepat pengkaderan ditingkatan Pengurus Anak Cabang (PAC) dengan menggelar Latihan Kepemimpinan Dasar (PKD). Rencananya kegiatan ini akan digelar 18 hingga 19 Maret mendatang, di Kantor MWC NU Kecamatan Tanon.

PKD akan diikuti ratusan peserta dari utusan PAC se-Eks Kawedanan Gemolong yang terdiri dari Kecamatan, Tanon, Plupuh, Kalijambe, Miri, Sumberlawang, Gemolong dan Mondokan. Khoirul Anam, sekretaris Panitia menyampaikan, “Persiapan sudah mencapai 80%, kami tinggal menunggu konfirmasi terakhir dari beberapa PAC yang belum mengirimkan daftar peserta”.

Nur Muhammad ketua GP Ansor Kabupaten Sragen menambahkan, ”Kegiatan ini merupakan wujud dari pelaksanaan program yang telah dicanangkan Pimpinan Cabang dalam rangka pengkaderan anggota secara konsisten dan berkesinambungan”.

Panitia lokal di PAC Tanon saat ini mulai gencar untuk menyambut kegiatan PKD mendatang. Beberapa anggota dan pengurus mulai Ranting sampai PAC diarahkan untuk ikut mensukseskan kegiatan ini mulai memasang umbul-umbul, bendera Ansor dan bendera NU. (Jokowa/sho)

About Ansor Jateng

Check Also

Setelah Terpilih, Gus Sholah Akan Perkokoh Organisasi, Kader dan Jaringan

Semarang, ansorjateng.net, Ketua GP Ansor Jawa Tengah terpilih, Sholahudin Aly atau Gus Sholah, memiliki tugas …

One comment

  1. Nahdhiyyin joss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *