Home / Ansor / Darmansah Kembali Terpilih Jadi Ketua GP Ansor Bodeh Pemalang

Darmansah Kembali Terpilih Jadi Ketua GP Ansor Bodeh Pemalang

bodeh

Pemalang, ansorjateng.net, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Darmansah BS, kembali terpilih sebagai Ketua PAC dalam Konferensi Anak Cabang (Konferancab) pada Jumat (25/3/2016) di gedung SMK NU Bodeh.

Sidang pleno pemilihan ketua dipimpin Wakil Ketua PW Ansor Jateng, Wahidin Said. Pada tahap bakal calon muncul tiga nama antaralain Darmansah BS memperoleh 9 suara, Abdul Azis memperoleh dua suara dan Abdul Maksus memperoleh satu suara.

Melihat perolehan jumlah suara tersebut, disepakati bersama bahwa Darmansah BS diminta untuk memimpin Ansor Bodeh periode kedua masa khidmah 2016-2018.

Ketua Panitia Konferancab, Abdul Maksus, mengatakan, Konferancab ini dihadiri peserta dari utusan ranting sebanyak 15 ranting, per ranting maksimal tiga orang. Kemudian peserta peninjau dari unsur pengurus PAC sebanyak 25 orang dan dewan penasehat PAC tujuh orang.

Sementara peserta undangan adalah unsur pengurus MWC NU Bodeh dan Banom-banomnya serta sejumlah pengamat.

Sebelumnya, saat pembukaan Konferancab, Ketua PAC Bodeh, Darmansah BS mengatakan, pada awal terpilihnya sebagai Ketua pada tahun 2013, nyaris di Bodeh tanpa ranting Ansor yang memiliki SK resmi dari PC Ansor Kabupaten Pemalang.

Namun selama kepemimpinanya telah menghasilkan pencapaian yang cukup signifikan. Dari 19 Desa yang ada di Kecamatan Bodeh telah terbentuk 15 ranting yang memiliki SK. Hal ini merupakan pencapaian membanggakan selama tiga tahun.

Dalam Konferancab ini, turut hadir dari PC GP Ansor Pemalang, Ketua PC sekaligus mewakili PW Ansor Jateng Wahidin Said, M Masruri, H Akhmad Hamdan, dan Fuad Zaenudin. Turut hadir pula dari MWC NU Bodeh Moh Abdul Qodir, dan Rois Syuriyah K Mudzakir, Sekcam Bodeh Waluyo.

“Alhamdulillah semua berjalan sukses dan tepat waktu,” kata Ketua SC, Mohamad Masruri.(Rury/hud)

About Ansor Jateng

Check Also

LBH Ansor Desak Kepolisian Tuntaskan Kasus Penyerangan pada Perayaan HUT RI

  Semarang, ansorjateng.net, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda Ansor mendesak pada kepolisian untuk melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *