Home / Ansor / Ansor Rembang Beri Penghargaan Peserta Diklatsar Termuda dan Tertua

Ansor Rembang Beri Penghargaan Peserta Diklatsar Termuda dan Tertua

Diklatsar Banser Kabupaten Magelang berlatih bela Negara.
Diklatsar Banser Kabupaten Magelang berlatih bela Negara.

Rembang, ansorjateng.net, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Rembang memberi penghargaan pada tiga peserta Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Barisan Ansor Serbaguna (Banser), dengan tiga kategori di antaranya peserta tertua, peserta termuda, dan peserta terbaik.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Rembang, Hanies Cholil Barro’, usai pembaiatan 99 anggota Banser yang dinyatakan lulus pada Diklatsar yang selenggarakan Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Kaliori, Rembang, Senin (28/3/2016).

Apresiasi tersebut disampaikan sebagai penghargaan dari pimpinan cabang atas partisipasi yang diberikan kepada mereka dan juga prestasi selama mengikuti Diklatsar.

“Kami sangat mengapresiasi kepada Sahabat semua yang sudah mau bersedia menjadi bagian dari Ansor dan Banser. Kami berharap, bukan hanya pada Diklatsar kali ini saja, tetapi juga pada Diklatsar yang akan datang dan juga semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Ansor dan Banser selanjutnya,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu penerima penghargaan sebagai peserta termuda adalah Muhammad Ainul Huda, dari Pimpinan Ranting GP Ansor Desa Babadan dengan usia 15 tahun. Sedangkan penghargaan peserta tertua diberikan kepada Sumijan, asal Pimpinan Ranting GP Ansor Karangsekar dengan usia 58 tahun, serta peserta terbaik diberikan kepada Dwi Hasan Basyari dari Kecamatan Sedan.(NUOnline/hud)

 

http://www.nu.or.id/post/read/66908/ansor-rembang-beri-penghargaan-tiga-peserta-diklatsar-kaliori

About Ansor Jateng

Check Also

Setelah Terpilih, Gus Sholah Akan Perkokoh Organisasi, Kader dan Jaringan

Semarang, ansorjateng.net, Ketua GP Ansor Jawa Tengah terpilih, Sholahudin Aly atau Gus Sholah, memiliki tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *