Home / Ansor / Menteri Marwan Jafar Juga Buat Video Ucapan Harlah Ansor ke 82

Menteri Marwan Jafar Juga Buat Video Ucapan Harlah Ansor ke 82

Youtube
Youtube

Semarang, ansorjateng.net, Peringati Hari Lahir (Harlah) Gerakan Pemuda (GP) Ansor ke 82 tahun 2016, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, Marwan Jafar, secara khusus juga membuat video ucapan selamat.

“Selamat Harlah GP Ansor yang ke 82, semoga dengan Harlah yang ke 82 ini Ansor semakin jaya dan sukses. Saatnya Ansor mengabdi untuk Desa,” kata Marwan dalam video yang diunggah 4 April 2016 itu.

Sebelumnya, sejumlah pengurus GP Ansor, IPNU-IPPNU, Fatayat, Muslimat, mulai dari tingkat Ranting, PAC, hingga PC Ansor di Jawa Tengah, telah membuat video ucapan selamat Harlah Ansor yang dikoordinasi tim ‘ansorcybermedia’ PW GP Ansor Jawa Tengah.

Video tersebut diunggah melalui channel Ansor Jateng TV di Youtube, selanjutnya dipublikasikan melalui portal resmi PW GP Ansor Jawa Tengah, ansorjateng.net.

“Tiap cabang kita serukan untuk membuat video ucapan selamat berdurasi sekitar 1 menit, dengan menggunakan logat bahasa daerah,” terang Koordinator tim Ansor Cyber Media Jawa Tengah, Sholahudin atau Gus Sholah.

Gus Sholah mengungkapkan, dari video-video yang sudah dikirim nantinya akan dilakukan penilaian oleh tim ‘ansorcybermedia’ PW GP Ansor Jawa Tengah. Penilaian meliputi kerapian, kejernihan gambar dalam video, kekompakan kader, pesan semangat, dan tidak mengandung unsur menyudutkan pihak tertentu.

“Kita sudah siapkan doorprize untuk video terbaik. Pengumuman video terbaik dan pemberian hadiah akan disampaikan saat kegiatan kemah bakti 28-30 April nanti. Video-video itu nanti akan kita putar dan disaksikan bersama dengan para kader Ansor se Jateng di kemah bakti itu,” jelas Gus Sholah.(huda)

 

https://www.youtube.com/watch?v=zctvW7yGIJ4&nohtml5=False

About Ansor Jateng

Check Also

LBH Ansor Desak Kepolisian Tuntaskan Kasus Penyerangan pada Perayaan HUT RI

  Semarang, ansorjateng.net, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda Ansor mendesak pada kepolisian untuk melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *