Home / Ansor / Turnamen Sepak Bola Perebutkan Piala Ansor Pandansari Cup

Turnamen Sepak Bola Perebutkan Piala Ansor Pandansari Cup

Turnamen sepakbola memperebutkan piala Ansor Pandansari Cup
Turnamen sepakbola memperebutkan piala Ansor Pandansari Cup

 

Batang, ansorjateng.net. Setelah sukses menggelar turnamen antar daerah pada tahun 2015, PR GP Ansor Desa Pandansari Kecmatan Warungasem Kabupaten Batang kembali menggelar turnamen sepakbola dengan memperebutkan Piala Ansor, Kamis (7/4/2016).

Menurut Ketua penyelenggara, Zamroni Maksum mengatakan, kegiatan ini dilakukan setiap tahun oleh Ranting Ansor Pandansari. Tahun ini untuk yang kedua kalinya dengan tujuan menggali bakat olah raga kader Ansor untuk menyalurkan bakatnya dalam bidang olahraga khususnya sepak bola.

Selain diikuti oleh klub-klub di Desa Pandansari, turnamen ini diikuti juga oleh daerah-daerah lain.

“Untuk tahun ini peserta turnamen lebih banyak dan melibatkan klub-klub dari daerah lain, bahkan ada yang berasal dari Pekalongan,” Katanya.

Dalam upacara pembukaan dipimpin langsung oleh Waka Satkorcab Banser Kabupaten Batang, Komandan Muhamad Isrok. Dalam sambutanya, ia mengharapkan supaya turnamen ini diselenggarakan dijadikan sebagai wadah silaturahmi dalam bentuk olahraga, untuk kemajuan Ansor di bidang olah raga.

“Kami harapkan kegiatan ini bisa menjadi ciri khas kegiatan unggulan Ranting Pandansari dan dapat dilaksanakan secara terus menerus di tahun-tahun mendatang,” ungkapnya.

Turnamen ini memperebutkan piala Ansor Cup dengan total hadiah Rp 20 juta, dan diperebutkan oleh 16 klub sepakbola.

Piala Ansor Pandasari Cup
Piala Ansor Pandasari Cup

Ketua PC Ansor Batang, Umar Abdul Jabar mengharapkan, ranting-ranting yang lain juga memiliki program-program unggulan sehingga semua ranting di Kabupaten Batang semarak.

“Pimpinan Cabang Ansor mengapresiasi ranting pandansari dan semoga hal ini bisa diikuti oleh ranting-ranting yang lain untuk mempunyai program unggulan sesuai dengan kondisi di wilayah masing-masing, sehingga program Ansor di Batang ini bisa bervariasi saling melengkapi satu sama lain,” katanya.(Yasin/hud)

About Ansor Jateng

Check Also

Setelah Terpilih, Gus Sholah Akan Perkokoh Organisasi, Kader dan Jaringan

Semarang, ansorjateng.net, Ketua GP Ansor Jawa Tengah terpilih, Sholahudin Aly atau Gus Sholah, memiliki tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *