Home / Ansor / Ribuan Warga Nahdliyin Sragen Shalawat Bersama Habib Syech

Ribuan Warga Nahdliyin Sragen Shalawat Bersama Habib Syech

Sragen, ansorjateng.net Ribuan warga nahdliyin berkumpul di Alun-alun Sragen terbenam dalam lantunan shalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf. Suara merdu Habib Syech memimpin ribuan orang bershalawat diacara Sragen Bersholawat, dalam rangka HUT ke-270 Kabupaten Sragen.

Sebelum Sholawatan dimulai, Bupati Sragen dalam sambutannya mengatakan bahwa Sholawatan ini mengiringi dimulainya pemerintahan baru di Sragen dibawah kepemimpinan Bupati – Wakil Bupati terpilih hasil Pilkada 2015 lalu. “Kita awali pemerintahan baru di Sragen dengan mengumandangkan Sholawatan bersama di malam hari ini, dengan harapan Sragen menjadi lebih baik lagi,” tutur Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Sementara Ketua GP Ansor Kabupaten Sragen terpilih, Endro Supriyadi yang duduk di panggung kehormatan bersama para Habaib, Kyai, Bupati dan Wakil Bupati serta jajaran Muspida menyampaikan apresiasi mendalam kepada pemerintahan Sragen Baru atas perhatian yang diberikan kepada warga NU di Kab. Sragen. “Saya senang diberi undangan untuk duduk bersama di panggung kehormatan, selain itu bangga karena anggota Banser kami dilibatkan dalam PAM dan panitia kegiatan ini” ungkap Endro Supriyadi.

Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 wib berlangsung meriah hingga selesai sekitar pukul 23.00 wib. Suasana syahdu sangat terasa, saat sholawat mulai dikumandangkan. Seluruh jemaah yang hadir ikut melantukan sholawat yang dipimpin bersama Habib Syekh bin Abdul Qodir Assegaf. Acara di akhiri dengan menyanyikan bersama lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin langsung oleh Habib.( Jokowa)

About Ansor Jateng

Check Also

LBH Ansor Desak Kepolisian Tuntaskan Kasus Penyerangan pada Perayaan HUT RI

  Semarang, ansorjateng.net, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda Ansor mendesak pada kepolisian untuk melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *