Home / Ansor / Lukito Firdaus Terpilih Sebagai Ketua Ansor Guntur

Lukito Firdaus Terpilih Sebagai Ketua Ansor Guntur

P_20160522_210123

Demak, ansorjateng.net, Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda  Ansor Kecamatan Guntur Ahad (22/5/2016) telah menyelenggarakan Konferensi Anak Cabang (konferancab) di pesantren As Saadah Kawung Sukorejo, Guntur Demak, Jawa Tengah.

Dalam ersidangan dipimpin langsung pengurus wilayah Ansor Jateng, Bambang Setia Budi didampingi sekretaris sidang A Shiddiq S berjalan lancar dan telah berhasil memilih Lukito Firdaus sebagai ketua PAC periode 2016-2018.

Pimpinan sidang pleno Bambang Setia Budi sebelum mulai persidangan terlebih dahulu memanggil pengurus ranting yang sah dan memberi pengarahan dan penjelasan ulang materi tatib yang berkaitan dengan aturan pemilihan ketua.

Proses pemilihan ketua berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan serta tidak ada yang dirugikan. Sesuai dengan ketentuan tata tertib konferensi dari tiga kandidat yakni Lukito Firdaus memiliki suara terbanyak dan dinyatakan sebagai ketua Ansor Kecamatan Guntur,

“Alhamdulillah sesuai dengan tata tertib yang ada sahabat Lukito Firdaus telah mendapat suara terbanyak dan memenuhi persyaratan, maka dari itu kita tetapkan sahabat Lukito  sebagai ketua PAC Ansor Guntur 2016-2018,” kata Bambang seraya membaca fatihah dan mengetok palu sidang sebagai bukti penetapan.

Sementara itu Lukito Firdau setelah ditetapkan sebagai ketua, meminta masukan, bantuan  dan kerjasama dari semua jajaran kepengurusan. Dia berjanji akan mengakomodasi kader potensial selain dari pengurus PAC sebelumnya dan ranting,

“Terima kasih sebelumnya,  saya merasa tidak bisa apa-apa tanpa bantuan dan kerjasama panjenengan semua, bersama formatur nanti akan kami akomodir kader potensial,” tegas Lukito.

Selain pengurus PAC Ansor  Guntur Konferensi tersebut juga  dihadiri Pengurus MWC NU Guntur, ketua DPRD H Nurul Muttaqin, pengurus Cabang Ansor Kabupaten Demak, Muspika Kecamatan Guntur, Banom NU serta pimpinan Ranting se kecamatan Guntur.(Shiddiq/hud)

About Ansor Jateng

Check Also

Setelah Terpilih, Gus Sholah Akan Perkokoh Organisasi, Kader dan Jaringan

Semarang, ansorjateng.net, Ketua GP Ansor Jawa Tengah terpilih, Sholahudin Aly atau Gus Sholah, memiliki tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *