Home / Ansor / Padatnya Agenda Ansor Pati Usai Idul Fitri

Padatnya Agenda Ansor Pati Usai Idul Fitri

irham shodiq 2

Pati, ansorjateng.net, Kantor sekretariat PC GP Ansor Kabupaten Pati pagi ini menerima laporan berkenaan agenda acara Ansor yang masuk pada hari ini, Rabu (27/7/2016). Kendati demikian pihak pengurus cabang Ansor Pati akan membagi anggotanya untuk menghadiri acara ke PAC terkait.

Sekjen PC GP Ansor Pati, Irham Shodiq mengatakan, agenda acara Ansor di Pati terbilang padat karena bertepatan dengan bulan Syawal. Serangkaian acara halal bihalal menjadi mayoritas acara yang masuk dalam agenda pengurus cabang.

Selain itu pengajian umum dan penyelenggaraan kegiatan Diklatsar juga memberi ruang tersendiri dalam rencana Program Pengurus Ansor Cabang Pati.

“Banyak sekali agenda dalam bulan syawal ini, nuansa Lebaran masih sangat terasa di setiap acara yang berlangsung. Kami berusaha untuk mengondisikan setiap acara demi acara. Maka kami menginstruksikan kepada segenap PAC yang mengadakan acara ataupun kegiatan untuk selalu bersinergi demi lancarnya acara,” katanya pada ansorjateng.net.

Shodiq menambahkan, agenda yang masuk Sekretariat hari ini antara lain, Pengajian KH Anwar Zahid di Desa Padangan, dan Desa Degan, Kecamatan Winong. Ansor Batangan Bersholawat bersama Habib Hilmy, di Batangan, Kecamatan Batangan.

Selapanan PAC Ansor Trangkil, Halal Bihalal dan Pembentukan Ranting di Kertomulyo, Kecamatan Trangkil pukul 19.30 WIB. Dan Selapanan PAC Jakenan di Masjid Jami’ Jakenan, Kecamatan Jakenan.

Kasatkorcab Banser Pati, Ahmad Imam Syafi’i mengatakan, akan menyiagakan anggotanya di setiap Satkoryon yang mengadakan kegiatan nanti malam. Untuk itu Satkoryon di tiap PAC yang kebetulan nanti malam ada kegiatan sesuai dengan jadwal yang sudah masuk dalam sekretariat cabang untuk segera menindaklanjuti berkaitan dengan keamanan demi keberlangsungan acara.

“Satkoryon yang bertugas di lapangan akan kami turunkan untuk menjaga kemanan dan keberlangsungan acara,” tandasnya.(Hasanudin/Hud)

About Ansor Jateng

Check Also

LBH Ansor Desak Kepolisian Tuntaskan Kasus Penyerangan pada Perayaan HUT RI

  Semarang, ansorjateng.net, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda Ansor mendesak pada kepolisian untuk melanjutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *