Home / Ansor / Panduwijaya dan Bahtiar Meminta Maaf Langsung Ke Gus Mus

Panduwijaya dan Bahtiar Meminta Maaf Langsung Ke Gus Mus

Rembang, ansorjateng.net Panduwijaya pemilik akun twitter @Panduwijaya_ dan Bahtiar Prasojo pemilik akun facebook Bahtiar Prasojo mendatangi kediaman KH Mustofa Bisri Gus Mus di Komplek Pondok Pesantren Raudlatut Tholibin Leteh Rembang, Jumat (25/11).

Kedatangan mereka bermaksud memohon maaf secara langsung kepada Gus Mus, karena keduanya telah menulis status yang tak pantas. Bahtiar berasal dari Tegal datang ke sana didampingi pengurus PC NU dan PC Ansor Tegal.

Gus Mus menerima Bahtiar pukul 10.00, dalam forum silaturahmi Bahtiar menyampaikan permintaa maaf sedalam-dalammnya kepada Gus Mus atas perbuatan yang tak berahlak melalui sosial media tersebut. Seperti terlihat dalam gambar.

img-20161125-wa0052

img-20161125-wa0048

Kemudian Bahtiar menyodorkan kertas permintaan maaf yang dimintakan tanda tangan Gus Mus. Tapi beliaunya menganggap kertas tanda tangah itu tak penting, karena sebelum datang ke rumahnya Gus Mus sudah memaafkan. Bahkan beliaunya memaafkan setelah melihat postingan tulisan Bahtiar di facebook. ”Semua sudah saya maafkan,”kata Gus Mus.

Sementara itu hingga berita ini diterbitkan Panduwijaya sudah sampai di kediaman Gus Mus pukul 14.00. Dengan maksud dan tujuan yang sama seperti Bahtiar ingin menyampaikan maaf secara langsung. Ini kicauan akun @Panduwijaya_

img-20161123-wa0104

Panduwijaya sowan di rumahnya Gus Mus
Panduwijaya sowan di rumahnya Gus Mus

Kicauan Panduwijaya di twitter yang mentionkan Gus Mus, ”Dulu gak ada aspal gus di padang pasir, wahyu pertama tentang shalat jumat juga saat Rasulullah hijrah ke Mandiah. Bid’ah Ndasmu’. Kemudian kalimat ”Ndasmu” menjadi pupuler di dunia maya. Akibat ulahnya ini kantor tempatnya bekerja BUMN Adi Karya telah memberikan SP III.

Surat SP III Panduwijaya
Surat SP III Panduwijaya

About Ansor Jateng

Check Also

Setelah Terpilih, Gus Sholah Akan Perkokoh Organisasi, Kader dan Jaringan

Semarang, ansorjateng.net, Ketua GP Ansor Jawa Tengah terpilih, Sholahudin Aly atau Gus Sholah, memiliki tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *