Home / Ansor / Ingin Mendukung Dakwah dan Ikut Berdonasi Pada Ansor, Begini Caranya

Ingin Mendukung Dakwah dan Ikut Berdonasi Pada Ansor, Begini Caranya

Apel Ansor Banser dalam Kemah Bhakti II tahun 2017 Gerakan Pemuda Ansor Jawa Tengah di Kabupaten Batang.(Ansor Jateng/Nur Huda)

 

Semarang, Ansorjateng.net, Banyaknya pertanyaan mengenai bagaimana caranya menyalurkan kepedulian untuk mendukung dakwah dan pergerakan Gerakan Pemuda (GP) Ansor, berikut ini penjelasan dari GP Ansor Jawa Tengah.

Sekretaris Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Tengah, H Sholahuddin Aly, menguraikan, bahwa memang banyak yang menyampaikan kepeduliannya untuk mendukung konsep dakwah yang digalakan GP Ansor Nahdlatul Ulama. Akan tetapi masih banyak yang belum tahu juga, bagaimana caranya.

“Sebagai catatan, bahwa Ansor menerima donasi dari berbagai pihak dari sumber yang halal yaitu bukan hasil korupsi, serta tidak mengikat,” kata Sholahudin atau Gus Sholah, Rabu (7/6/2017).

Adapun tatacaranya, adalah para pihak yang peduli dan berkeinginan untuk berpartisipasi mendukung GP Ansor, dapat mendonasikan melalui rekening berikut ini ; Bank CIMB Niaga Syariah a/n GERAKAN PEMUDA ANSOR dengan nomor rekening 760.9828.47300.

Gus Sholah juga menjelaskan, bahwa donasi tersebut akan dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan, pengembangan dakwah Islam rahmatan lil ‘alamin, kaderisasi, kegiatan bhakti sosial, dan kegiatan lain ditujukan untuk masyarakat yang membutuhkan pendampingan.

“Pendampingan itu bisa bidang keagamaan, ekonomi, dan wirausaha. Sebab, Ansor NU memang memiliki semangat untuk mengadvokasi mereka yang lemah,” ungkapnya.

Untuk nomor telepon yang bisa dihubungi, antaralain Sekretaris PW GP Ansor Jawa Tengah H Sholahuddin Aly (0811294576), dan Syam Amino (08122846280).(Huda)

 

About Ansor Jateng

Check Also

Setelah Terpilih, Gus Sholah Akan Perkokoh Organisasi, Kader dan Jaringan

Semarang, ansorjateng.net, Ketua GP Ansor Jawa Tengah terpilih, Sholahudin Aly atau Gus Sholah, memiliki tugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *