Home / Ansor / Ansor PAC Kebonagung Demak Luncurkan Aplikasi SIAP GRAK

Ansor PAC Kebonagung Demak Luncurkan Aplikasi SIAP GRAK

Demak, ansorjateng.net, Dalam upaya pemberdayaan dan peningkatan taraf ekonomi anggota serta perbaikan data base, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Kebonagung meluncurkan program Aplikasi SIAP GRAK (Sistim Aplikasi GP Ansor Banser Kebonagung).

Ketua Ansor Kebonagung Faishol Nur yang didampingi sekretarisnya Ainul Fuad menjelaskan Aplikasi SIAP GRAK selain sebagai data base untuk mengetahui profil anggota dari jenis usaha maupun pekerjaan yang dijalaninya dalam keseharian. Dalam jangka panjangnya bisa dibuat kerjasama antara anggota.

“Aplikasi ini selain sebagai data base diharapkan bisa meningkatkan ekonomi anggota, menjalin kerjasama antar anggota, dari PAC tinggal mengkonekkan antara anggota yang satu dengan yang lain,” katanya, Kamis (14/12/2017).

Untuk mensukseskan program aplikasi tersebut Ketua Ansor Faishol Nur beserta jajaran pengurusnya dan ketua Ranting se kecamatan Kebonagung melakukan audiensi dengan Muspika Kebonagung di kantor kecamatan Kebonagung Rabu (14/12/2017).

Dia berharap dengan bersilaturrahim ke berbagai pihak termasuk muspika, bisa mendapatkan dukungan, termasuk peluang usaha yang mungkin bisa digali anggotanya.

“Untuk mensukseskan program ini, kami harus mensosialisasikan ke berbagai pihak termasuk pemerintah. Kita mencoba berbagai peluang usaha,” harapnya.

Camat Kebonagung yang juga pengurus MWC NU H Haryoto yang didampingi Sekcam Suradi, dihadapan pengurus Ansor Dan Banser merasa senang dan akan memback up program yang dicanangkan Ansor. Karena hal itu termasuk program yang dilaksanakan pemerintahan.

“Kami sangat mendukung program Ansor dalam upaya peningkatan ekonomi anggotanya, kami akan memback up sepenuhnya” tegasnya.(Shidiq/Hd)

About Ansor Jateng

Check Also

Kabupaten Semarang Siapkan 350 Kader Ansor dan Banser Baru

Semarang, ansorjateng.net, Ratusan kader Ansor dan Banser mengikuti Pelatihan Kader Dasar (PKD) Ansor dan Pendidikan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *