Home / Ansor / Ansor Temanggung Cabang Pertama Yang Deklarasi BAANAR

Ansor Temanggung Cabang Pertama Yang Deklarasi BAANAR

IMG-20160727-WA0016

Temanggung, ansorjateng.net, Sebagai upaya mencegah peredaran narkoba di daerah, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) dan Pemerintan Kabupaten Temanggung, menjalin kerjasama dengan Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Temanggung membentuk Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR).

Acara yang digelar di gedung Bumi Phala komplek Setda Kabupaten Temanggung, Senin (25/7/2016) tersebut, dihadiri Wakil Bupati Temanggung Irawan Prasetyadi, Kapolres Temanggung AKBP Wahyu Wim Hardjanto, Komandan Kodim, DPRD, SKPD, Kepala BNNK se Jateng, serta 850 pengurus dan anggota Ansor-Banser di Kabupaten Temanggung.

IMG-20160727-WA0014

Ketua PW GP Ansor Jawa Tengah, H Ikhwanuddin mengatakan, pengukuhan BAANAR tingkat Kabupaten ini menjadi yang pertama di Jawa Tengah. Diharapkan GP Ansor Temanggung menjadi kiblat bagi Ansor di daerah lain untuk ikut serta memberantas dan mencegah peredaran narkoba.

Pada acara ini, sejumlah 50 anggota PC GP Ansor Temanggung dilantik  menjadi anggota BAANAR. Dari jumlah tersebut, 10 kader di antaranya dipersiapkan sebagai koordinator pengurus tingkat cabang (PC), dan dua kader sebagai koordinator tingkat Anak Cabang (PAC) di 20 Kecamatan.

Pada acara ini juga dilakukan penandatanganan deklarasi anti narkoba oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupten Temanggung, Sukron Wahid.(Nur Hidayatulloh/Hud)

Tentang Ansor Jateng

Baca Juga

Inilah Tiga Ulama yang Memprediksi Kemerdekaan Indonesia

  Oleh M. Rikza Chamami Wakil Sekretaris PW GP Ansor Jateng & Dosen UIN Walisongo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *