PAC GP Ansor Cepu, Kabupaten Blora, menggelar turnamen futsal Ansor Cup, di Lapangan Uno Futsal Wonorejo Cepu.

 

Blora, ansorjateng.net, Pererat jalinan tali silaturahmi, PAC GP Ansor Cepu, Kabupaten Blora, menggelar turnamen futsal Ansor Cup, di Lapangan Uno Futsal Wonorejo Cepu.

Kompetisi ini diikuti oleh 32 tim futsal Ranting Ansor dari 4 PAC yaitu Sambong, Cepu, Kedungtuban dan Kradenan.

Ketua PAC Ansor Cepu, sekaligus Ketua Paitia even ini, Sapto Tulus Widodo S.Pd mengungkapkan, penyelenggaraan ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahim antar ranting dan juga untuk lebih mendekatkan Ansor pada generasi muda.

Pria yg akrap di panggil Kang Wiwid ini menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka memeringati HUT RI ke 73.

“ Ansor adalah organisasi kepemudaan yang cinta NKRI. Dengan semangat kesuksesan Asian Games 2018 kemarin, kami ingin mengajak generasi muda untuk cinta tanah air melalui kegiatan yang positif, yaitu olah raga futsal,” katanya.

Ia mengungkapkan, Ansor Cup Futsal turnamen ini pada awalnya diikuti 46 tim, dikarenakan kemampuan panitia dengan keterbatasan anggaran, dilakukan seleksi menjadi 32 tim.

“Insya Allah turnamen ini menperebutkan hadiah total Rp 3 Juta, piagam dan tropi. Kami berharap setelah ini kami bisa menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi generasi muda, baik bidang olahraga, seni budaya dan tentunya tugas kami untuk Ngaji dan Ngader serta Makaryo,” katanya.(SP/Hud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here