ansorjateng.net – bertempat di Pendopo Kecamatan weleri berlangsung dengan Khidmat prosesi Pelantikan GP Ansor Kec. Weleri dan Sarasehan Kebangsaan pada sabtu (8/9) kemarin.

Acara yang dihadiri kurang lebih 250 tamu undangan ini berjalan sukses dan lancar, terdiri dari Anggota Ansor se Kec. Weleri diwakili tiga orang tiap desa, forkopimcam kec Weleri, tokoh agama baik dr Islam, kristen protestan, katholik maupun konghuchu, tokoh masyarakt se kec Weleri, lindu aji, pemuda muhammdiyah, pengurus banom NU kec Weleri, dan PAC Ansor sekitar Weleri.

Prosesi Pelantikan dilakukan oleh GP Ansor Kabupaten Kendal oleh Sahabat Misbahul Munir selaku sekretaris Cabang. Pembacaan sumpah jabatan yang dibacakan oleh munir ditirukan oleh Ketua terpilih sahabat Muhammad Amirudin, S.Pd.I. dan para pengurus dengan jelas dan serentak.

“Baru kali ini di Weleri bahkan mungkin juga di Kab Kendal ada acara Pelantikan sekaligus Sarasehan Kebangsaan yg dihadiri juga Pengurus organisasi lintas Gerakan dan lintas Agama. Semoga ini menunjukkan bahwa di Weleri tingkat kerukunan serta toleransi masyarakatnya sangat tinggi, ujar Nur Khafid selaku Ketua Panitia. (by)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here