Pekalongan, Ansorjateng.net – Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor bersama 100 ribu Barisan Ansor Serbaguna (Banser) akan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Hari Pahlawan, Kamis (22/11/2018) malam di Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Kepastian pelaksanaan kegiatan di Kabupaten Pekalongan dibenarkan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pekalongan M. Azmi Fahmi kepada NU Online, Selasa (20/11) di Pekalongan.

“Ya benar, Ansor dan Banser dari berbagai daerah akan berkumpul di Kajen Kabupaten Pekalongan untuk memperingati Maulid Nabi dan Peringatan Hari Pahlawan 2018,” ujarnya.

Dikatakan, hingga saat ini segala persiapan sudah mencapai 85 persen baik keamanan, area parkir hingga perlengkapan.

“Karena pelaksanaan kegiatan pada malam hari, tentunya kami berharap acara berjalan secara kondusif dan mudah-mudahan selama acara berlangsung tidak hujan,” harap Fahmi.

Selain dihadiri ratusan ribu anggota Ansor dan Banser dari berbagai daerah, acara peringatan maulid dan Hari Pahlawan akan dihadiri beberapa tokoh penting yakni Habib Luhfy bin Yahya, jajaran Pengurus NU dn Badan Otonom NU di Pekalongan dan sekitarnya.(NUOnline/Hud)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini