Kendal, Ansorjateng.net – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Kendal menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) untuk memilih pengurus baru. Acara itu dilaksanakan pada Ahad (2/12/2018).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Kendal itu dihadiri 135 Kader Fatayat NU se-Kec. Kendal, Ketua PC Fatayat Kabupaten Kendal Siti Nikmallatif, Pengurus MWC NU Kecamatan Kendal, GP Ansor Kecamatan Kendal, IPNU& IPPNU, PAC Muslimat dan Muspika Kecamatan Kendal.

Dalam sambutannya, Siti Markhamah selaku Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Kendal menuturkan harapannya untuk PAC Fatayat NU Kendal agar lebih maju dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat.

Ia juga berharap, PAC Fatayat NU Kecamatan Kendal juga bisa mempunyai nilai-nilai Aswaja menuju Fatayat bermartabat.

Pada rangkaian konferensi itu, terdapat dua kandidat Ketua, yakni Siti Muniroh dan Latifah.

Kedua calon tersebut telah dinyatakan lolos administrasi dan berhak mengikuti penghitungan suara.

Penghitungan suara dilakukan secara hening. Peserta Konferancab sangat antusias untuk memilih ketua baru yang akan memimpin Fatayat Kecamatan Kendal empat tahun ke depan. Perolehan suara dimenangkan oleh Siti Muniroh yang memperoleh 15 suara dari total 16 suara sah.

Siti Muniroh dengan rendah hati memohon bimbingan dari sahabat sahabat semuanya dalam membawa PAC Fatayat Kecamatan Kendal ke depannya.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan kerjasama yang baik dari panjenengan semuanya. Semoga saya bisa kuat dan amanah dalam mengemban tugas baru ini,” tuturnya.(Bayu/Ansor Jateng)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here