Ansorjateng.net, Tangerang Selatan – Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Emerald Bintaro Tanggerang Selatan, pada Rabu (13/02/19) malam, membludak, dihadiri ribuan Jamaah.

Sebelumnya,  acara Maulid di Masjid Emereld Bintaro Rabu (6/2/ 2019) sempat dibubarkan paksa oleh Wahabi, dengan mematikan AC, MIC dan Lampu Masjid, dengan argumentasi Bid’ah.

Acara Maulid Rutin Mingguan ini kembali dihelat Rabu (13/02/19) malam, dengan dihadiri ribuan warga serta dihadiri ratusan personel Banser.

Mereka datang merasa terpanggil untuk membuktikan kecintaan mereka ke Baginda Nabi Muhammad SAW, dan untuk menjaga dan melestarikan amaliyah Ahlus Sunnah Wal-Jama’ah An-Nahdliyyah.

Sebagai warga Nahdliyyin pecinta dan Muhibbin para Dzurriyah Nabi wajib tahu bahwa, sejarah mencatat pada masa Syarif Husein, Wahhabi berusaha membumi hanguskan para keturunan Nabi dengan membantai jutaan Dzurriyah Nabi.

Bahkan pada tahun 1924, Wahhabi pernah ingin memindahkan Makam Nabi Muhammad SAW dengan argumentasi menjaga aqidah dari Musyrik. Beruntungnya, waktu itu ulama dari Indonesia menolak keras upaya tersebut, dan akhirnya gagal dilakukan hingga kini.

Maka, masyarakat jangan lengah membentengi diri dan keluarga dari paham Wahhabi yang akhir-akhir ini makin punya nyali. Sebab ketika saat ini Maulid Nabi dibubarkan dengan argumentasi Bid’ah, bisa saja di kemudian hari Makam para Waliyullah dibom dengan argumentasi Musyrik. [Islam Institute]

Simak Videonya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here