Ansorjateng.net, Boyolali – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Boyolali menggelar konsolidasi organisasi pada Rabu (20/3/2019).

Pada Konsolidasi ini, dihadiri jajaran Pimpinan Pusat GP Ansor antaralain Ketua Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda Ansor Korwil Jateng & DIY, Mujiburohman atau Gus Mujib atau Bang Doreng, pengurus PP GP Ansor Muhammad ‘Aunullah atau Gus Aun.

Kemudian juga dihadiri Ketua Pimpinan Wilayah Jawa Tengah Sholahuddin Aly atau Gus Sholah, Kasatkorwil Banser Jawa Tengah Muchtar Makmun atau Naga Bonar atau Gus Muchtar.

Konsolidasi digelar di Pondok Pesantren Yambu’ul Hikmah, Desa Dersono, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah.

Konsolidasi ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan program Kerja PC GP Ansor Boyolali, salah satunya dalam menyonsong Harlah GP Ansor.

Pada acara Harlah, akan digelar berbagai kegiatan, di antaranya Pembaretan Banser, berbagai kompotensi lomba, dan lain sebagainya.

Pada momentum kali ini, Ketua PP Gerakan Pemuda Ansor Korwil Jateng-DIY Mujiburrohman yang juga Calon DPD RI nomor 37 Dapil Jawa Tengah yang terkenal dengan slogan Bang Doreng, juga mengutarakan mengenai amanah organisasi atas pencalonannya.

“Pencalonan saya ini adalah murni amanah organisasi GP Ansor, bukan dari partai politik (parpol). Maka kami berharap kader Ansor dan Banser bahu membahu menjalankan amanah tersebut,” tegas Gus Mujib atau Bang Doreng.

Sementara itu, Ketua PW GP Ansor Jawa Tengah, Sholahuddin Aly atau Gus Sholah juga menegaskan, bahwa pencalonan Mujiburrohman merupakan amanah organisasi secara resmi.

“Dia adalah kader Ansor, santri, putra Kiai, punya dedikasi tinggi, sangat berintegritas. Dia maju bukan karena kehendak sendiri, tapi menunaikan tugas organisasi yang ditugaskan Ketua Umum H Yaqut Cholil Qoumas. Maka segenap kader Ansor mohon support untuk tak ragu pada Sahabat Mujiburrohman. Salam Satu Jiwa,” tandas Gus Sholah.(Ansor Jateng/Hud)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini