Ansorjateng.net, Demak – Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Tugu, Kecamatan Sayung menggelar rapat anggota di Serambi Masjid Jamik Al Barokah Dukuh Pangkalan, Selasa (2/11/2021) malam. Dari forum tersebut, Ahmad Riza Habibi kembali mendapat amanah menjadi Ketua Ansor desa setempat setelah satu periode sebelumnya amanah dipegangnya.

Rapat anggota dan pemilihan ketua ranting GP Ansor Tugu dipandu langsung oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Sayung, Muslih. Selain itu rapat anggota juga dihadiri tokoh masyarakat Desa Tugu, dan pengurus Ranting NU Desa Tugu.

Dalam kesempatan tersebut Muslih mengatakan, menjadi bagian dari GP Ansor adalah sebuah kebanggaan. Memiliki kesempatan untuk berkhidmah di dalamnya adalah sebuah momentum untuk bisa berkarya secara baik bagi diri dan masyarakat.

“GP Ansor saat ini telah jadi organisasi yang cukup diperhitungkan, maka berbanggalah sahabat-sahabat bisa terlibat di dalamnya.  Semoga khidmah kita semua memberikan manfaat dan berkah bagi diri dan umat,” kata Muslih.

Pada kesempatan tersebut, Ketua terpilih PR GP Ansor Desa Tugu Ahmad Riza menyatakan jika pihaknya beserta jajaran pengurus akan semaksimal mungkin menjalankan roda organisasi. Tidak hanya itu, ketua yang terpilih untuk periode kedua ini akan selalu  berikhtiyar agar GP Ansordikenal sacara luas oleh pemuda dan masyarakat Desa Tugu.

“Semoga kami senantiasa istikamah agar bisa menjalankan roda organisasi serta komitmen untuk panji-panji NU dan Ansor senantiasa berkibar di sini,” ujar alumnus Pondok Pesantren Fathul Huda Karanggawang Sidorejo Sayung.

Ketua panitia rapat anggota, Maksum, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan acara ini. Terima kasih juga kepada para senior-senior yang telah membimbing kami sehingga berjalan dengan baik.

“Kepada pimpinan yang terpilih semoga ke depan perjuangan untuk membangun PR Ansor Tugu lebih baik lagi,” tegasnya. (Abdul Halim Solkan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini