Ansorjateng.net Demak – Lathifa Fahri terpilih sebagai Ketua GP Ansor Karangawen periode 2021-2023. Kader Ansor yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Satkoryon Banser Karangawen itu terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang berlangsung di MI Tarbiyatus Shibyan Rimbu Lor Rejosari, Jumat (12/11/2021) malam.

Dalam konferensi yang dipimpin oleh Kasatkorcab Banser Demak, Teguh Ali Irfan, dan didampingi oleh Mulyani, Fahri mengantongi dukungan hampir dari seluruh ranting Ansor yang aktif di Kecamatan Karangawen. Tercatat dari 11 ranting yang ada, 10 di antaranya merekomendasikan Fahri untuk menjadi ketua menggantikan ketua sebelumnya, M Fariq.

“Alhamdulillah dari musyawarah mufakat, secara aklamasi Sahabat Lathifa Fahri terpilih sebagai ketua. Semoga mampu membawa Ansor Karangawen semakin baik dan kadernya semakin berkualitas,” kata Teguh.

Sementara, Fahri yang juga alumnus Suspelat di Suruh Kabupaten Semarang 2021 meminta kepada seluruh ranting agar turut serta mendukung program kerja yang akan berlangsung saat dia memimpin. Bagaimanapun, katanya, keberadaan ranting sangat berarti bagi PAC GP Ansor Karangawen.

“Sahabat-sahabat semua saya minta mendukung program kerja periode depan,” kata dia.

Fahri mengatakan, terpilihnya dia sebagai ketua merupakan amanah yang berat. Untuk itu, dia membutuhkan dukungan dari setiap kader Ansor di Karangawen. Dia ingin amanah yang telah dibebankan kepadanya bisa dijalankan sesuai dengan aturan organisasi.

“Semoga ikhtiar ini membawa kemajuan bagi Ansor Karangawen, dan tak lupa mampu mengantarkan Ansor Karangawen yang mandiri dan berdaya,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini